Cara Terbaik untuk Investasi $ 500 sampai $ 5.000

Salah satu mitos yang paling umum seputar investasi adalah bahwa hal itu membutuhkan untuk memiliki sejumlah uang untuk pertama kali memulai. Pada kenyataan nya, itu mungkin untuk membangun sebuah portofolio baik dengan anggaran kecil dari beberapa ribu atau bahkan beberapa ratus dollar.

Ketika beroprasi pada anggaran yang terbatas, kunci nya adalah untuk memilih investasi yang menawarkan nilai yang paling kcil untuk setiap dollar. Apakah anda memulai dengan $500, $5000 atau di antara keduanya, lihatlah rekomendasi kami untuk tempat terbaik untuk berinvestasi dengan sedikit uang.

Cara Berinvestasi $ 500

Pada pemikiran pertama, $500 mungkin keliatan seperti jumlah yang relatif kecil untuk berinvestasi, tetapi dapat menjadi lebih besar lagi jauh dari yang anda kira.

Dana yang diperdagangkan di bursa efek atau ETF, misalnya, adalah pilihan yang menarik bagi investor yang nyaman dalam mengambil pada tingkat yang lebih tinggi dari resiko tetapi tidak ingin membayar biaya yang lebih tinggi. Dibandingkan dengan reksa dana tradisional, ETF diperdagangkan secara aktif di pasar dan merea biasa nya memiliki struktur manajemen pasif, yang diterjemahkan menjadi biaya  yang lebih sedikit. Karena mereka cenderung memiliki pendapatan lebih rendah, dana yang diperdagangkan di bursa juga lebih efisien dalam hal seberapa sering peristiwa kena pajak terjadi.

Besar atau rendah biaya alternatif lain adalah rencana reinvestasi dividen atau menetes. Dengan jenis rencana, perusahaan memungkinkan anda untuk membeli saham mereka dan menginvestasikan  kembali dividen yang diperoleh secara otomatis dengan membeli saham tambahan atau saham pecahan. Ini adalah pilihan yang baik bagi investor kecil karena itu mungkin untuk membeli saham dengan harga diskon dan tanpa membayar komisi penjualan untuk broker. Semua yang dibutuhkan untuk memulai adalah cukup uang untuk membeli saham tunggal dari saham perusahaan.

Cara Berinvestasi $ 1.000

Dengan $1.000, itu mungkin untuk melakukan cabang keluar sedikit lebih dengan strategi investasi anda. Menjaga biaya untuk minimum masih prioritas , namun investor dapat bergerak melalui ETF dan mempertimbangkan pilihan lain, seperti dana indeks. Dana indeks adalah jenis reksa dana yang melacak indek pasar tertentu, seperti Standard & Poor 500 atau Dow Jones.

Seperti dana yag diperdagangkan di bursa, dana indeks juga pasif dikelola yang berarti rasio biaya yang lebih rendah untuk bersaing dengan mereka yang terstruktur untuk mencocok kana tau mengalahkan pasar, yang adalah positif dalam dalam hal kinerja mereka secara keseluruhan. Karena mereka terkait dengan indeks  yang lebih luas, jenis-jenis dana juga menawarkan lebih banyak eksposur ke kelas aset yang berbeda.

Pembelian saham-saham individu berpotensi dapat menghasilkan keuntungan yang lebi h tinggi bagi investor dengan toleransi resiko yang lebih tinggi. Investasi di saham individu yang membayar dividen adalah strategi cerdas ketika anggaran di tetapkan pada $1.000. Investor memiliki pilihan untuk menerima dividen mereka sebagai pembayaran tunai atau menginvestsikan kembali untuk mereka membeli saham tambahan. Hal ini dapat menjadi cara yang efektif untuk membuat aliran pendapatan pasif dengan sedikit investasi di depan. (Untuk lebih lanjut tentang dividen investasi).

Cara Berinvestasi $ 2.500 sampai $ 3.000

Bergerak naik, pertanyaan apa yang harus dilakukan dengan tambahan $ 2.500 sampai $ 3.000 pada akhirnya tergantung pada tujuan Anda dan toleransi risiko.

Investor yang lebih memilih untuk bermain aman dengan jumlah yang lebih besar, misalnya, mungkin akan lebih baik diam di sertifikat deposito atau menggunkan nya untuk membeli  surat berharga jangka pendek. Potensi pertumbuhan dibatasi dengan jenis investasi, namun pengembalian yang lebih atau kurang terjamin dan hampir ada resiko yang terlibat.

Pinjaman rekan ke rekan, di sisi  lain, menawarkan potensi untuk mendapatan hasil secara signifikan lebih tinggi. Crowdfunding platform seperti Lending Club prosper memungkinkan investor non-terakreditasi untuk sebagian atau sepenuh nya mendanai pinjaman untuk peminjam. Sebagai pianjaman dilunasi, setiap investor menerima bagian dari bunga sebanding dengan jumlah yang mereka telah berinvestasi. Umumnya, pengembalian tahunan jatuh adalam 5% sampai 8% rentang tetapi mereka dapat naik lebih tinggi bagi investor yang bersedia untuk mengambil kesempatan pada peminjam beresiko tinggi yang dapat membayar suku bunga dari 30% atau lebih.

Cara Berinvestasi $ 5.000

Kemungkinan mejadi lebih luas di tingkat $ 5.000. Salah satu kesempatan yang patut di pertimbangkan adalah membuat investasi di Real Estate. Sementara  $5.000 tidak cukup untuk membeli properti investasi, itu masih cukup untuk memungkinkan investor untuk menambah kepemilikan Real Estate untuk portofolio mereka di salah satu dari dua cara.

Opsi pertama adalah investasi di Real estate investment trust (REIT). Sebuah REIT adalah perusahaan yang memiliki sifat individu atau hipotek yang menghasilkan  aliran terus menerus pendapatan. Bila anda berinvestasi dalam REITs, anda berhak mendapat bagian dari pendapatan yang di hasilkan oleh sifat yang mendasari . REITs di haruskan oleh hukum untuk  pemabayaran 90% dari pendapatan mereka kepada investor sebagai dividen per tahun.